Bhabinkamtibmas Polsek Klari Lakukan PAM Monitoring Perpisahan Siswa Siswi SDN Kiarapayung 1

Polres Karawang – Bhabinkamtibmas Desa Kiarapayung Polsek Klari Polres Karawang laksanakan pengamanan dan monitoring acara Perpisahan / Pelepasan Siswa/i Kelas 6 dan Kenaikan Kelas yang diselenggarakan Di halaman depan SDN Kiarapayung 1, beralamat dsn. Krajan RT. 003/001 desa Kiarapayung Kecamatan Klari Kabupaten Karawang Jawa Barat

Monitoring dan pengamanan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Aiptu Aip Abu Bakar. S.Sos guna memantau situasi dan kondisi di SDN Kiarapayung 1 agar aman dan Kondusif, Sabtu (17/06/2023) jam 08.00 wib

Dalam kesempatan itu personil Bhabinkamtibmas Desa Kiarapayung Polsek Klari Polres Karawang jajaran Polda Jabar Aiptu Aip Abu Bakar S.Sos dalam sambutannya menyampaikan pesan atau himbauan Kamtibmas “agar anak anak beri didikan dan asuh dibekali ilmu Agama serta semoga kelak nanti menjadi anak yang Sholeh/ Sholehah berguna bagi agama Nusa dan Bangsa. Ucap Aip

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat mengatakan “Seperti kita ketahui bersama bahwa hari ini ada acara Perpisahan / Pelepasan Siswa/i Kelas 6 dan Kenaikan Kelas di SDN Kiarapayung 1, tentunya kami dari kepolisian mempunyai tugas dan kewajiban untuk mengamankan kegiatan tersebut “, ungkap Kapolsek Klari.

Menurut Kapolsek, kegiatan Pengaman dan monitoring akan terus dilaksanakan Polsek Klari di sekolah baik di tingkat SD,SMP maupun SMA/SMK, agar situasi tetap aman dan kondusif dan tidak terjadi tawuran antara Pelajar di wilayah kecamatan Klari.

“Kami akan terus melaksanakan monitoring dan Pengamanan ke tiap – Sekolahan – Sekolahan Baik di SD,SMP dan SMA/SMK di kecamatan Klari agar tidak terjadi hal yang melanggar hukum yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas”, jelas Kapolsek.

Kapolsek meminta kepada semua Siswa Siswa di Wilayah kecamatan Klari agar tidak melakukan konfoi, corat coret setelah kelulusan, karena nantinya akan menimbulkan tawuran Pelajar.

“Kami meminta kepada semua pihak bapak ibu Para guru agar sama- sama, mari kita jaga kondusifitas sehingga situasi Kamtibmas di kecamatan Klari tetap aman, damai dan Kondusif “, pungkas kapolsek.

Acara tersebut dihadiri oleh Korwil Disdikbud Kec .Klari Bpk. H. Hasanudin, Kepsek SDN Kiarapayung 1 Bpk. Trusno, Sekdes Kiarapayung Bpk. Abdul Hasyim mewakili Kades Kiarapayung, dan Ketua Komite Bapak. Dayat..

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!