Bhabinkamtibmas Ds. Kaliangsana Polsek Kalijati, Silaturahmi dan himbau kamtibmas kepada warga masyarakat Ds. Kaliangsana Kec. Kalijati Subang.

Subang – Bhabinkamtibmas Ds. Kaliangsana Polsek Kalijati Polres Subang Bripka Dedi Mulyadi, melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas bersama Babinsa AD kepada warga masyarakat Ds. Kaliangsana. Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat, supaya bisa menjaga situasi kamtibmas di lingkungan.

“Selain itu Bhabinkamtibmas Ds. Kaliangsana Polsek Kalijati Polres Subang, memberikan himbauan dan edukasi Kamtibmas, Kepada warga masyarakat, supaya lebih memperhatikan apabila ada pendatang yang belum di kenal, agar lebih di perhatikan lagi.”

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Kalijati AKP ENDANG KURNIA, S.H., M.M. menyampaikan Kepada Bhabinkamtibmas diwilayahnya agar Selalu memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga agar terciptanya komunikasi yang baik guna mencegah gangguan kamtibmas diwilayah, “Melalui hubungan baik dengan masyarakat, komunikasi dan sinergitas antara Polri dan tokoh masyarakat, maka upaya memelihara kamtibmas akan lebih optimal.” Tegasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!