Bhabinkamtibmas Desa Cipurut Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Kerja Bakti Bersama Warga

Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas Desa Cipurut Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Aipda Dendi Riswandi bersama Warga melaksanakan Kerja Bakti memperbaiki jalan lingkungan Kampung Binaan Kp. Gandasoli Desa Cipurut Kec. Cireunghas Kab. Sukabumi. Sabtu (17/06/2023).

Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana Syaepudin, S. Ip mengintruksikan kepada para Bhabinkamtibmas agar lebih aktif melakukan pembinaan kepada masyarakat di kampung binaannya, seperti yang di lakukan oleh Aipda Dendi Riswandi sebagai salah satu wujud bentuk kekompakan, kebersamaan, dan peduli dengan lingkungan di Kampung Binaan, Bhabinkamtibmas hadir mengikuti kegiatan kerja bakti bersama masyarakat memperbaiki jalan lingkungan.

Kapolsek mengatakan, “kegiatan yang dilakukan bersama dengan warga masyarakat ini bertujuan untuk memperbaiki jalan lingkungan, yang mana jalan lingkungan merupakan fasilitas umum yang selalu digunakan oleh masyarakat sehari hari” tuturnya.

Kapolsek menambahkan, diharapkan melalui kerja bakti ini akan meningkatkan semangat gotong royong serta kekompakan masyarakat khususnya di lingkungan Kampung Gandasoli Desa Cipurut Kec. Cireunghas Kab. Sukabumi.

“Kami berharap dengan kegiatan semacam ini akan meningkatkan kekompakan, sinergitas kebersamaan dalam segala hal, khususnya peningkatan dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat,” Tutupnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!