Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Tempuran Giat Patroli Prekat

Karawang-, Dua anggota Polsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Sigit bersama Aipda M. Ahri melakukan Giat Patroli Prekat Dalam Rangka KRYD Dengan Sasaran Anak Muda Yang Sedang Nongkrong di Wilayah Hukum Polsek Tempuran, Jum’at 16 Juni 2023, sekitar jam. 22.30 wib s/d selesai di Dsn Pagadungan Desa Pagadungan Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang.

Giat dilakukan malam hari menjelang pagi, saat anak muda sering melakukan kumpul-kumpul atau nongkrong di sebuah tempat.

Di sebuah tempat warung di wilayah Desa Pagadungan Kecamatan Tempuran, Anggota Patroli menemukan sekelompok anak muda yang sedang nongkrong. Pada kesempatan itu Aiptu Sigit bersama Aipda M. Ahri memberikan himbuan agar tidak terprovokasi untuk melakukan keributan/tawuran. Apabila adanya gangguan kamtibmas, agar segera melaporkan kepada Pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Tempuran untuk penanganan secara cepat.

“Kita harus jaga bersama kamtibmas di wilayah ini, termasuk anak muda juga harus ikut serta menjaga Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Tempuran supaya aman dan kondusif.” Ujar Aiptu Sigit.

Di akhir, Aiptu Sigit mensosialisasikan nomor layanan kepolisian bebas pulsa 110 untuk mempermudah masyarakat melakukan pengaduan dan memerlukan bantuan Polisi.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!