Sambangi Masyarakat Bhabinkamtibmas Himbau Warga

Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Polres Cianjur, Aipda Sopyan Sahuri Sambangi Masyarakat Kp. Sukawarna Rt.003/009 Desa Sarampad Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur. Jum’at (16/06/2023).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Polres Cianjur Aipda Sopyan Sahuri memberikan Arahan dan Himbauan kepada Masyarakat.

“untuk selalu menjaga Kamtibmas dan Kondusifitas di lingkungan masyarakat dengan cara terus tingkatkan kegiatan Pos Kamlingnya. Ujarnya.

” Ini kita lakukan untuk memberikan rasa Aman dan Nyaman kepada Masyarakat serta mempersempit ruang gerak bagi para pelaku tindak kejahatan dimalam hari. Tandasnya.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani menegaskan Bahwa Polri berupaya menciptakan keamanan dan ketertiban serta Kondusifitas pada Malam Hari guna mengantisipasi C3 dan Gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cugenang Polres Cianjur Polda Jabar.

Dikatakan juga, Tidak hanya melaksanakan tugas Kepolisian seperti Patroli. Namun melaksanakan tugas Kepolisian seperti mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam Menjaga Kamtibmas.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!