Polsek Sukanagara Rutin Laksanakan Patroli Kontrol Minimarket

Sukanagara – Personil Polsek Sukanagara Polres Cianjur Polda Jabar Aiptu Sukasta melaksanakan patroli dialogis dengan sasaran Minimarket yang ada diwilayah hukum Polsek Sukanagara, guna antisipasi adanya gangguan Kamtibmas, Kamis (15/06/2023).

Disamping melaksanakan patroli, Personil Polsek Sukanagara juga mengajak dialogis karyawan minimarket agar waspada terkait masih adanya tindakan kejahatan seperti peredaran uang palsu dan pencurian barang-barang yang dijual di minimarket.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Sukanagara AKP Tio mengatakan bahwa melaksanakan patroli di setiap minimarket dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para karyawan dan pengunjung terciptanya situasi yang kondusif serta dapat menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Sukanagara, tuturnya.

Selain itu Kepada para pengunjung memberikan himbauan selalu waspada terhadap segala aksi kejahatan terutama curanmor dengan selalu menggunakan kunci ganda kendaraan pada saat parkir, dengan memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat memberikan rasa aman disekitar sehingga aktivitas masyarakat menjadi normal dan lancar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!