Bhabinkamtibmas Polsek Cidahu Giat Himbauan Dan Edukasi LDKS, Chikibul Pangan Siap Saji Mengandung Nitrogen Cair Dan Berita Hoax

Polres Kuningan – Polres Kuningan Polda Jabar, Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Cidahu beserta anggotanya, Bhabinkamtibmas Polsek Cidahu melaksanakan giat Edukasi dan Himbauan kepada Anak-anak Siswa-siswi SMPN 2 Cikeusik, Jum’at (24/03/2923) pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Cidahu IPTU Makmudin melalui Bhabinkamtibmas Polsek Cidahu Polres Kuningan Polda Jabar Bripka Rudianto mengatakan, Telah melaksakan kegiatan Himbauan / Edukasi LDKS. Kegiatan dilaksanakan bertempat di SMPN 2 Cidahu di Desa Cikeusik Kecamatan Cidahu Kabupaten Kuningan.” Kata Kapolsek IPTU Makmudin.

Bhabinkamtibmas Polsek Cidahu Bripka Rudianto, Melaksanakan Himbauan dan Edukasi tentang latihan Dasar kepemimpinan Siswa/LDKS dan Beredarnya isu penculikan anak di medsos agar orang tua tidak mudah percaya sebelum klarifikasi kepada yang berwenang karena lebih cenderung ke arah Hoax. Namun tetap waspada dan ajarkan anak-anak ketika ada orang tidak dikenal memberi sesuatu atau mengajak jangan mau dan apabila ada hal-hal yang menonjol segera laporkan kepada Pihak yang berwajib (Polsek terdekat) baik melalui Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.

Bhabinkamtibmas Polsek Cidahu Bripka Rudianto, Memberikan himbauan agar siswa/siswi SMN 2 Cidahu tidak jajan sembarangan seperti jajan cikbul ( ciki ngebul) yang dimana mengandung nitrogen cair yang berbahaya bagi kesehatan sesuai dengan Berdasarkan Surat Edaran Nomor : KL.02.02/90/2023 Tentang Pengawasan Terhadap Penggunaan Nitrogen Produk Pangan Siap Saji.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Rudianto selalu memberikan himbauan Kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan, karena pada saat ini Vandemi Covid 19 belum berakhir. Giat Berjalan Aman, Lancar dan Kondusif,” pungkas Kapolsek Iptu Makmudin,SH.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!