Pembangunan Masjid Talaga, Bhabinkamtibmas Ikut Bergotong Royong

Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Polres Cianjur, Aiptu Jilaila Karim Dahibi membantu gotong royong pembangunan masjid, Jum’at (16/06/2023).

Menurut Aiptu Karim, Gotong royong yang dilakukannya itu, sebagai bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas dalam pembangunan Masjid yang sedang dikerjakan oleh masyarakat Kp. Lebak Saat Desa Talaga, Kecamatan Cugenang, Kab. Cianjur.

“Jadi bersamaan dengan sambang Kamtibmas di wilayah binaan, ada pembangunan masjid sehingga kami turut bergabung sebagai bentuk kepedulian terhadap tempat ibadah,” kata Aiptu Karim.

Sambungnya, pada kesempatan tersebut, dimana banyak masyarakat, ia juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta mendukung apa yang telah dilaksanakan kepolisian dalam menjaga situasi yang kondusif.

“Berhubung, masyarakat juga banyak. Kami juga sampaikan pesan Kamtibmas, selalu menjaga keamanan. Tidak terprovokasi apapun yang terjadi di tempat lain, sebab dimanapun kepolisian mengaharapkan situasi yang baik,” pungkasnya.

Kapolres Cianjur AKBP melalui Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan positif yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Talaga Polsek Cugenang Polres Cianjur tersebut.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!