Kapolsek Gunungguruh Ajak Tokoh Agama Jaga Kamtibmas Diwilayahnya

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh – Dalam rangka untuk membina hubungan baik diantara Polsek Gunungguruh dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda diwilayah Kecamatan Gunungguruh, pada siang ini Jum’at (16/06/2023).

Kapolsek Gunungguruh Iptu Iman Suyaman SI.P dalam pertemuan dan silaturahmi yang dilaksanakan tersebut, dimaksudkan untuk menjalain komunikasi dan hubungan yang baik serta mengadakan koordinasi diantara Kepolisian dengan tokoh Agama agar dapat saling memberikan masukan, ide atau gagasan di berbagai aspek kehidupan dan bisa saling memantau serta menjaga situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Gunungguruh agar tetap aman dan kondusif.

Maka dari itu tujuan dari sambang tokoh Agama ini diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik diantara tokoh Agama dan Polri khususnya Polsek Gunungguruh dalam menjaga kondusifitas kamtibmas serta mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas.

Menanggapi hal tersebut, ustad Firman merasa sangat senang, ini membuktikan bahwasannya diantara para tokoh masyarakat dan tokoh Agama serta elemen masyarakat lainnya telah bersinergi dengan aparat keamanan, dengan demikian apabila ada suatu permasalahan yang ada ditengah tengah masyarakat akan bisa segera dicarikan solusi secara bersama sama.
“Dengan adanya sambang ke salah satu tokoh Agama tersebut diharapkan, diantara para tokoh Agama dan Polri dapat menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif serta dapat bekerja sama dengan baik,” terang Iptu Iman.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!