Demi Menjaga Sinergitas TNI-Polri dan Masyarakat, Kapolsek Pasawahan Gelar Apel Bersama

PURWAKARTA – Polsek Pasawahan, Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat bersama anggota Koramil 1901/Purwakarta laksanakan apel bersama sinergitas TNI dan Polri, pada Kamis, 15 Juni 2023.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Pasawahan, AKP Ali Murtadho mengucapkan terima kasih kepada seluruh Anggota Koramil 1901/Wanayasa yang sudah membantu dan bekerja sama dengan Polsek Pasawahan dalam mempertahankan dan menjaga situasi kamtibmas di Kecamatan Pasawahan dan Pondoksalam.

“Jadi dengan apel bersama yang dilakukan ini untuk meningkatkan silaturahmi dan menjaga stabilitas keamanan serta mewujudkan kekompakan menjelang Pemilu 2024,antara TNI dan Polri serta masyarakat,” ujar Ali, pada Kamis, 14 Juni 2023.

Kapolsek menegaskan sinergitas antara TNI, Polri dan Masyarakat di wilayah hukum Polsek Pasawahan selalu terjalin dengan baik dan harmonis.

“Kita harapkan bersama agar Sinergitas TNI, Polri dan masyarakat terjalin erat dan hubungan yang baik, jangan terpengaruh dengan oknum yang tidak bertanggung jawab yang ingin memecah belah persatuan kita. Kita adalah aparat negara yang menjadi pelindung pengayom dan pelayan masyarakat serta mempertahankan kedaulatan dan keutuhan NKRI,” tutupnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!