Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh Sapa Warga Berikan Himbauan Kamtibmas

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh – Personil Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh Aipda Wawan melaksanakan kegiatan sapa warga di wilayah Desa Binaannya Desa Cibolang Kecamatan Gunungguruh Jum’at (16/06/2023).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Wawan memberikan himbauan Kamtibmas kepada warganya.

Disaat dikonfirmasi, Bhabinkamtibmas Aipda Wawan mengatakan kegiatan ini juga dilakukan untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang di masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,”pungkasnya.

Saya juga berharap agar warga Meningkatkan kewaspadaan serta untuk bersama-sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. ujar Aipda Wawan.

Ditempat Kapolsek Gunungguruh Iptu Iman Suyaman SI.P menyampaikan, agar Bhabinkamtibmas untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif.
“Serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat,”tuturnya. 

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!