Bentuk Perhatian, Bhabinkamtibmas Desa Sasagaran Polsek Kebon Pedes salurkan Bantuan Kursi Roda Kepada Warga Menderita Lumpuh

Kebon Pedes – Bhabinkamtibmas Desa Sasagaran Bripka Dede Aryanto bersama Kades Sasagaran dan Babinsa Desa Sasagaran menyalurkan bantuan berupa Kursi Roda dari Dinas Sosial kepada warga An. OOM, Perempuan Umur 84 tahun, dirumahnya di Kp. Cikawung Ds. Sasagaran Kecamatan Kebon Pedes Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan penyaluran bantuan dinsos berupa Kursi roda oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kebon Pedes Polres Sukabumi Kota sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada warga yang menderita lumpuh dengan harapan dapat membantu dan meringankan warga dalam beraktivitas.

Kapolsek Kebon Pedes IPTU Tommy Ganhany Jaya Sakti,S.I.P.,  mengatakan saya sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Sasagaran dalam memberikan bantuan menyalurkan Kursi Roda Kepada Warga Menderita Lumpuh.

“Saya bersyukur sekali anggota kami telah memberikan pelayanan terbaik kepada warga yang mengalami disabilitas, ini membuktikan bahwa Polri selalu hadir ditengah- tengah masyarakat.” ucap IPTU Tommy.

“Seorang Bhabinkamtibmas harus bisa memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!