Turut Berbelasungkawa, Bhabinkamtibmas Desa Cipacing Hadiri Pemakaman Salah Satu Warga Desa Binaanya

Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar – Kepedulian seorang Anggota Polri ditengah – tegah masyarakat yang sedang berduka merupakan salah satu wujud rasa Simpati dan Empati yang sudah terbangun sebelumnya.

Seperti halnya Bhabinkamtibmas Desa Cipacing Polsek Jatinnagor AIPDA ASEP NANDANG Melaksanakan/menghadiri Acara Pemakaman almarhum Bapak H Asep Suhendi (tokoh masyarakat di lingkungan RW 07). Dusun Madalangu RT 03 RW 07 Desa Cipacing Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang. Kamis (15/06/2023)

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas, kepada Keluarga almarhum Bapak H Asep, menyampaikan turut berduka cita semoga almarhum husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Kehadiran bhabinkamtibmas merupakan bentuk penghargaan yang setinggi tingginya kepada almarhum termasuk terhadap keluarganya dan masyarakat sekitar.

Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan di Kepolisian sehingga secara langsung bersentuhan dengan masyarakat kita dan cepat mendapatkan informasi sehingga setiap ada perkembangan sekecil apapun dari kami bisa segera mengatasi sehingga terciptalah kamtibmas yang kita harapkan nyaman.

“Apabila terjadi permasalahan apapun itu agar segera melapor ke bhabinkamtibmas di desa binaanya atau ke Polsek terdekat,”pesan bhabin.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!