Polres Purwakarta Gelar Binrohtal, Sebagai Upaya Meningkatkan Keimanan Personel Beragama Muslim

PURWAKARTA – Guna meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa kegiatan Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal) ini dilaksanakan secara rutin agar para anggota Polri khususnya anggota Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat dalam menjalankan tugas selalu mengingat akan sang pencipta.

Kegiatan binrohtal ini rutin di laksanakan bagi para anggota yang beragama islami di Masjid Asy-Syifa Polres Purwakarta, pada hari Kamis, 15 Juni 2023, pagi sesudah apel berlangsung.

Kegiatan bernuansa Islami ini dihadiri seluruh anggota PNPP dari Bag, Satfung, Sie Polres Purwakarta.

Kapolres purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain, melalui oleh Kabag SDM, Kompol H Adi Fauzi mengatakan dalam kegiatan ini personel Polres Purwakarta, dibekali dengan nilai-nilai agama maka para anggota dalam melaksanakan tugas terhindar dari perbuatan-perbuatan yang merugikan pribadi, institusi dan masyarakat.

“Kegiatan ini sangat penting untuk membentuk karakter anggota Polri, khususnya anggota Polres Purwakarta agar menjadi pengayom, pelindung dan pelayanan masyarakat yang religius, beretika serta menjadi contoh yang baik bagi masyarakat,” jelas pria yang terkenal murah senyum itu.

Menurutnya, Kegiatan binrohtal ini di harapkan menjadi kegiatan yang positif dalam membangun citra Polri khususnya Polres Purwakarta agar menjadi lebih baik lagi di mata masyarakat.

“Kegiatan positif ini wajib di ikuti bagi para anggota karena dapat menyegarkan Pikiran dari kesibukkan dalam melaksanakan tugas dan juga di harapkan bisa menjadi kegiatan yang membangun citra di masyarakat agar menajadi lebih baik,” Singkat Kompol H Adi Fauzi.

Purwakarta, Kamis, 15 Juni 2023

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!