Polisi Blusukan, Bhabinkamtibmas Bripka Dani Hamdani melaksanakan Dor To Dor ke Bidan Desa Jatiroke

Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar – Kegiatan Pelaksanaan Quick Wins Presisi Program 5 Optimalisasi Pemolisian Masyarakat dengan Kegiatan Program Prioritas Dinamis presisi Giat Polisi Blusukan yaitu untuk Menyampaikan Pesan dan Himbauan Kamtibmas. Kamis (15/06/2023)

Bhabinkamtibmas Desa Jatiroke Polsek Jatinangor Polres Sumedang Bripka Dani Hamdani memberikan Himbauan Kamtibmas pada Bidan Desa Jatiroke, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

Dalam rangka pemolisian masyarakat bhabinkamtibmas melaksanakan Dor To Dor ke bidan desa yang bertempat di Polindes Desa Jatiroke, sambil memberikan himbauan kamtibmas, supaya sama-sama menjaga keamanan lingkungannya dan menghimbau juga agar selalu memonitor kondisi kesehatan masyarakat dan siap siaga apabila warga membutuhkan pelayanan serta jikalau terjadi sesuatu hal yang menyangkut gangguan kamtibmas untuk segera menghubungi bhabinkamtibmas.”tutur Bripka Dani Hamdani.

Kegiatan Dor to Dor ke warga ini merupakan suatu kewajiban guna menjaga keamanan dan ketertiban kewilayahan yang harus di dukung dari warga masyarakat sehingga bisa tercipta kamtibmas yang kondusif serta adanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.”sebutnya lagi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!