Pengamanan kegiatan peringatan Hari Tanpa Tembakau Sedunia dan Hari Hipertensi Sedunia tingkat Kota Sukabumi.

Sekira jam 07.00 wib di Ramayana Dept Store Jl. Pasar Gudang Tipar Gede Kel. Tipar Kec. Citamiang Kota Sukabumi telah dilaksanakan Pengamanan kegiatan peringatan Hari Tanpa Tembakau Sedunia dan Hari Hipertensi Sedunia tingkat Kota Sukabumi. Kamis (15/06/2023).

Kegiatan dilaksanakan oleh : Kapolsek Citamiang, Personil Dinkes Kota Sukabumi, Personil Dishub Kota Sukabumi, Personil Pol PP Kota Sukabumi, Personil Polres Dukabumi Kota dan Personil Polsek Citamiang.

Kapolsek Citamiang bersama personil gabungan baik dari personil polres sukabumi kota,polsek Citamiang dan dari intansi pemda yang dimana dari Dinkes kesehatan kota sukabumi menghimbau pada warga untuk tidak merokok sesuai perda nomor: 03 tahun 2014 tentang kawasan tanpa rokok dan perwal no 18 tahun 2022 tentang petunjuk tehnis pelaksnaan perda no 03 tahun 2014

Selain menghimbau pada warga Masyarakat kegiatan tersebut di lakukan dengan memasang stiker pada angkot dan tempat tempat fasilitas umum ( Ramayana Dept Store ), Pada jam 09.30 wib kegiatan selesai dan berjalan aman lancar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!