Himbauan Kamtibmas Disampaikan Saat Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat Sambang Tokoh Masyarakat

CISAAT – Menjaga Silaturahmi dan Sinergi Polisi dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat yang ada di Desa Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi,Kamis (15/6/2023).

Kegiatan sambang tokoh masyarakat yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sebagai anggota Polri (Bhabinkamtibmas) untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman SH, MH., mengatakan, para Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat berperan aktif dalam menjalin silaturahmi dengan berbagai lapisan maayarakat termasuk para Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat juga Tokoh Pemuda.

“Selain melaksanakan kegiatan sambang juga memberikan beberapa Himbauan kamtibmas kepada warga binaannya, sehingga diharapkan masyarakat (warga binaannya) ikut terlibat dalam menjaga keamanan dikampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya,” ujarnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!