Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Sambang, Silaturahmi POS SATPAM PERUM IKOPIN Desa Sayang

Polsek Jatinnagor Polres Sumedang Polda Jabar – Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sayang Polsek Jatinangor Polres Sumedang BRIPKA YUDA PERMANA pada jam 11.30 wib melaksanakan kegiatan Sambang, Silatirahmi Pos Satpam perumahan Ikopin RT. 004/006 Desa Sayang Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang. Kamis (15/06/2023)

Bripka Yuda P melakukan Silaturahmi dengan Bpk. BUDI selaku petugas SATPAM PERUM IKOPIN yang sedang tugas jaga siang, dengan berdialog/komunikasi dengan baik serta sampaikan pesan kamtibmas untuk situasi KAMTIBMAS yang kondusif dilingkunganya bertugas, serta selalu memperhatikan Kedisiplinan sebagai seorang anggota Satpam baik itu Sikap maupun Tampang Perorangan.

Dihimbau juga untuk kendaraan Warga Perumahan atau tamu baik itu R2/R4 yang terparkir untuk dilakukan pengecekan secara berkala khususnya pada jam-jam rawan. Dan pastikan kendaraan tersebut dalam keadaan terkunci stang dan terparkir ditempat yang yang seharusnya yang sudah dilengkapi CCTV sehingga untuk mempermudah pengawasan. Serta untuk tamu yang berkunjung untuk dicek keperluanya apa dan meninggalkan identitas KTP di POS SATPAM Perumahan.
pungkas Yuda P

Di tempat terpisah, Kapolsek Jatinangor AKP DADANG SUDIANTORO,SH,MH. mengatakan Tujuan Giat sambang Satpam ke tempat tugasnya, yaitu untuk memotivasi serta memberikan pengarahan agar dalam melaksanakan tugasnya supaya meningkatkan kewaspadaan agar obyek pengamanannya tetap eksis aman dan kondusif, serta dalam melaksanakan tugasnya lebih baik dan penuh rasa tanggung jawab.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!