Tim Juri Lomba Kebersihan Dari Polres Sukabumi Kota Kunjungi Polsek Cisaat

CISAAT- Tim Juri Lomba Kebersihan dari Polres Sukabumi Kota yang di pimpin Kabag SDM Kompol Bambang Kristiono,S.H.M.H bersama Tim melaksanakan penilaian lomba kebersihan di Mako Polsek Cisaat,Selasa ( 13/6/2023).

Kegiatan tersebut di adakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023. Maksud dan tujuan dari lomba ini salah satunya adalah agar masing-masing Polsek jajaran Polres Sukabumi Kota terpacu dan menjadikan kebersihan Mako beserta lingkungan sekitarnya menjadi sebuah kewajiban bagi setiap personil Polri.

Tim Penilai lomba kebersihan dengan teliti memasuki ruangan Unit dan Seksi yang ada di Polsek Cisaat termasuk juga halaman dan lingkungan sekitar.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H.M.H Mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk melakukan pengecekan kebersihan lingkungan Polsek Cisaat dan menyampaikan beberapa himbauan yang berkaitan dengan pemeliharaan dan perawatan gedung maupun barang inventaris kantor.

“Kantor adalah rumah tinggal ke dua bagi kita sebagai anggota Polri dalam beraktifitas mengabdi dan melayani masyarakat. Kebersihan kantor juga cermin dari penghuni kantor itu sendiri, untuk itu harus kita rawat dan pelihara agar terlihat indah, nyaman dan sehat,”Ucap Kapolsek Cisaat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!