Polisi RW Polsek Manonjaya Polres Tasik Kota Polda Jabar , Sambangi Tokoh Pemuda di Kampung Karangtingal

POLRES TASIK KOTA
Kanit Binmas Polsek Manonjaya Polres Tasikmalaya Kota Aipda Siswadi Gawisa sebagai Polisi RW melaksanakan sambang dan kunjungan ke rumah sdr.Ade sebagai salah satu Tokoh Pemuda di Kp.Karangtingal Desa Manonjaya Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN. S.I.K melalui Kapolsek Manonjaya AKP ENDANG WIJAYA,S.Sos Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh para Personil POLISI RW untuk dapat dikenal oleh masyarakat dan bersama – sama untuk harkamtibmas sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Melalui kegiatan tersebut diharapkan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat dan dikenal oleh semua kalangan di daerah binaan sehingga dapat tercipta harkamtibmas di wilayah.

Dalam kesempatan tersebut selaku Polisi RW yang ditugaskan di RW 01,02 Desa Manonjaya berbincang dengan masyarakat sekitar tentang situasi dan kondisi diwilayah nya dan kerawanan apa saja yang biasa terjadi dilingkungan tersebut, disampaikan pula No Tlp Keluhan/Pengaduaan (081119110110) Bebeja ka Polres upaya lain memudahkan masyarakat menyampaikan Informasi tentang Kamtibmas di wil Polres Tasikmalaya Kota.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!