Bhabinkamtimas PolsekGunungguruh, Bantu Evakuasi Mobil Yang Terperosok

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh  – Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh Aipda Bonny membantu evakuasi satu unit Mobil Pik up jenis Daihatsu Zebra yang bermuatan Bahan Matrial yang dikemudian laki.laki inisial M dari Kp. Cikujang Desa Gunungguruh Menuju Kp. Padaraang Desa Kebonmanggu.

Peristiwa tersebut terjadi pada Hari Rabu (14/06/23) wib di Jalan Menuju Karang para desa Kebonmanggu, dan terjadinya diduga akibat supir kurang menguasaiedan yang menanjak hingga terjadi mobil tersebut mundur dan terperosok parit jalan.

Adanya peristiwa tersebut diketahui ketika sedang melaksanakan patroli dan ketika melintas di jalan Padaraang yang menuju tempat wisata karang para kemudian berpapasan dengan mobil yangvsudah dengan kondisi terperosok tersebut, kemudian Aipda Bonny, bergegas turun dati kendaraannya dan menanyakan kepada sopir kenapa mobil yang dikemudikannya bisa terperosok.

Setelah diinterogasi pengemudi mejelaskan bahwa Mobil tersebut dari Kp. Cikujang hendak menuju ke Padaraang mengaku hanya seorang diri saja, dan karena kurang menguasai medan yang menanjak agak menikung dan sy telap mengoper gigi akhirnya mobil tidak kuat dan mundur lagi sesingga saya banting ke pinggir untuk menghindari ad pengguna jalan lain di belakang,”ujar sopir.

Selanjutnya Aipda Bonny sebagai Seorang Bhabinkamtibmas yang cukup dikenal masyarakat disekitar wilayah kerjanya langsung mengajak masyarakat sekitar untuk mengevakuasi mobil tersebut dengan cara membongkar muatan terlebih dahulu, kemudian mengangkat mobil tersebut keposisi normal.

Setelah mobil dievakuasi dan muatan kembali diangkat ke mobil tersebut lalu dipersilahkan untk melanjutkan perjalanan ketujuan dan pengemudi Mobil Pick Up tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada Polisi yang telah membantu dan dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. 

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!