Bhabinkamtimas Banyuasih Polsek Banyusari Ngawangkong Dengar Keluhan Masyarakat Sambil Ngopi di Warung

KARAWANG II Sebagai wujud soliditas, Bhabinkamtibmas Polsek Banyusari Polres Karawang, Polda Jawa Barat Aipda Abdul Rahman, mengunjungi warga masyarakat dusun Maleber Desa Banyuasih, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang dalam rangka ngawangkong bareng sambil ngopi, Rabu 14 Juni 2023.

Bhabinkamtimas Polsek Banyusari ini berbaur dengan masyarakat binaannya untuk membahas berbagai hal, termasuk menyampaikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Dalam giat tersebut Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Banyusari Iptu Suherlan,.SH mengatakan, patroli kali ini dilaksanakan di Desa Banyuasih selaku desa binaan di wilayah hukum Polsek Banyusari.

“Kami secara bersama-sama melaksanakan patroli siang maupun malam, dan ngawangkong bersama masyarakat dimana pun berada,” kata nya

Dikatakan Suherlan, ini bentuk pelayanan anggota Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam rangka melaksanakan Program Quick Wins Presisi dan mewujudkan Transformasi Polri Presisi.

“Agar tercipta rasa aman dan komunikasi secara lancar kepada kami ketika ada persamalahan (problem solving), kami selalu hadir pada malam hari untuk menjaga Kamtibmas, sesuai arahan Bapak Kapolres Karawang ,” kata Kapolsek Suherlan.

Pokres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!