“Polri Sahabat Anak”Anggota Polsek Tirtajaya menerima Kunjungan dari Siswa/Siswi Paud Desa Medankarya

Karawang – Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar, pada hari Selasa tanggal 13 Juni 2023 di pagi hari pukul 09:21Wib, Anggota Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar yang dipimpin oleh Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan,S.H menerima kunjungan dari Siswa/Siswi Paud Desa Medankarya yang diadmpingi Oleh Guru dan Wali Murid dalam rangka kegiatan Visitasi Kantor Polisi dengan tema Polisi Sahabat Anak. Selasa (13/6/2023)

Sebanyak 36 Siswa/Siswi Paud Desa Medankarya yang mengikuti kegiatan Visitasi Kantor Polisi tersebut.

Kegiatan berlangsung dihalaman dan Ruang SPKT Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar yang dipandu oleh Anggota Polsek Tirtajaya Aipda Adang Suhaya,S.H.

Selama kegiatan berlangsung Aipda Adang Suhaya,S.H Anggota Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar memberikan Arahan dan Pembinaan kepada Siswa/Siswi Paud Desa Medankarya serta menjelaskan tugas-tugas sebagai anggota Polri.

Kegiatan berlangsung dengan tatacara belajar sambil bermain sehingga Siswa/Siswi Paud Medankarya tidak merasakan ketegangan atau dapat berimajinasi sesuai daya pikir Siswa/Siswi tersebut.

Selain memberi tahu tugas-tugas sebagai anggota Polri, Aipda Adang Suhaya,S.H juga memberikan Motivasi kepada Siswa/Siswi untuk giat beralamat agar menjadi anak yang pintar serta memberikan nasehat untuk selalu menghormati dan taan kepada Ayah dan Ibu serta Guru disekolah.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan,S.H kegiatan yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Tirtajaya adalah bentuk nyata demi meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat serta menyampaikan informasi Kepolisian kepada masyarakat termasuk Anak-anak Sekolah bahkan ditingkat terendah sekalipun.

Dikatakan juga bahwa saat ini Kami Personil Polres Karawang Polda Jabar berupaya meningkatkan Pelayanan terbaiknya kepada masyarakat agar masyarakat merasakan kehadiran Polri di kehidupan sehari-hari. Jelasnya

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!