Polres Ciamis Amankan Kegiatan Satu Abad NU di Kantor PCNU Kab. Ciamis

Polres Ciamis Polda Jabar – Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pengamanan kegiatan Puncak Peringatan Harlah Satu Abad NU tingkat PCNU Kabupaten Ciamis, Sabtu, 18 Maret 2023. Pengamanan dilaksanakan disekitar lokasi kegiatan yakni di halaman Kantor PCNU Kabupaten Ciamis.

Pengamanan ini melibatkan sejumlah personel gabungan satuan fungsi dan Polsek jajaran Polres Ciamis Polda Jabar. Dimana kegiatan ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Nia Kurnia beserta para Kasat jajaran Polres Ciamis Polda Jabar.

“Pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat yang hadir di puncak acara peringatan Harlah Satu Abad NU di Kantor PCNU Kabupaten Ciamis,” ujar Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melaui Kabag Ops Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Nia Kurnia, Minggu (19/03/2023).

Kabag Ops Polres Ciamis Polda Jabar menuturkan, selama kegiatan yang berlangsung sejak 19.30 WIB itu personel Polri bersiaga disekitar lokasi. Ini dilakukan dalam rangka antisipasi tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya.

“Selama pengamanan, kami bersinergi dengan TNI, Instansti Pemerintah terkait dan dibantu Banser. Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan kondusif serta tertib,” kata Kompol Nia Kurnia.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!