Bhabinkamtibmas Monitoring Pembagian Bantuan Beras di Desa Cugenang

Polsek Cugenang Bhabinkamtibmas Desa Cibulakan Bripka Juliadi Wijaya melaksanakan pengamanan dan monitoring pembagian Beras sebanyak 10 Kg per warga dimana warga kepada sebanyak 557 orang warga Desa Cibulakan Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur. Bantuan beras tersebut berasal dari Badan Pangan Nasional dan di salurkan di Aula Kantor Sementara Desa Cibulakan, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur. Selasa (13/06/2023).

Disela Pengamanan penyaluran bantuan Beras, Bhabinkamtibmas Bripka Juliadi Wijaya mengatakan, kepada masyarakat penerima bantuan, agar dapat memanfaatkan bantuan ini untuk kebutuhan hidup dan jangan di jual atau di uangkan.Pungkas Juliadi.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk melaksanakan pengawalan dan pendampingan Penyaluran bantuan Beras oleh Bhabinkamtibmas sehingga dalam pelaksanaanya berjalan dengan aman dan lancar.

Bhabinkamtibmas Desa Cibulakan Bripka Juliadi Wijaya dalam kegiatan tersebut memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu menjaga situasi kamtibmas di lingkunganya sehingga aman dan kondusif.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!