Polsek Cisaat Laksanakan Pengamanan Pawai Karnaval kenaikan Sekolah ( Samen )


Kota Sukabumi- Sejumlah Personel dari Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota di turunkan untuk melakukan pengamanan Pawai Karnaval kenaikan kelas sekolah (Samen) yang ada di wilayah hukum Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota. Senin (12/06/2023)

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman., S.H,M.H mengatakan, pihaknya menempatkan personel untuk melakukan pengaman di lokasi yang di laksanakan pawai Karnaval. “Hari ini Yayasan Pendidikan Islam yang ada di Desa Sukaresmi Kecamatan Cisaat Kab.Sukabumi melaksanakan pawai karnaval yang di ikuti oleh puluhan pelajar, untuk memberikan pengamanan kita menempatkan personel di beberapa titik kegiatan” Ucap Kapolsek Cisaat.

Diketahui rute pawai yang hanya menggunakan jalan desa dan tidak menggunakan jalan protokol . “Mengingat ada puluhan pelajar dan warga Masyarakat yang mengikuti kegiatan ini di tambah lagi ada pengunjung yang menyaksikan pawai karnaval tersebut kita dari pihak kepolisian memberikan pengamanan untuk mencegah terjadinya Kecelakaan lalulintas dan gangguan Kamtibmas pada saat acara berlangsung,” ucap Kompol Deden.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!