Polsek Cihideung Polres Tasik Kota Polda Jabar, Bhabinkamtibmas Melaksanakan Kegiatan menyambangi SDN. Argasari

POLRES TASIK KOTA—
Bhabinkamtibmas Kel. Argasari Polsek Cihideung Aiptu Budi Hendrawan Melaksanakan kegiatan menyambangi kantor / SDN. Argasari Jl. Bantar Cieunteung Rt. 01 Rw. 02 Kel. Argasari Kec.Cihideung. Pada kesempatan tersebut Bimas korkom dan mengecek kondisi gedung dan bangunan serta menanyakan terkait bak sampah dan kenyamanan belajar siswa tersebut, selanjutnya menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas,sabtu (10/06/23).

Pelaksanaan Kegiatan menyambangi /Korkom dengan Kepsek SDN. Argasari dan Stafya ini merupaka salah satu wujud upaya Personel Polsek Cihideung Polres Tasik Kota untuk mendata dan mengetahui situasi di wilayah binaanya, serta lebih dekat dengan warga masyarakat

Kapolres Tasik Kota AKBP Sy Zainal Abidin,SIk melalui Kapolsek Cihideung AKP Erustiana,S.Ag menyampaikan bahwa ” Kegiatan menyambangi SDN. Argsari, merupakan salahsatu tugas pokok Kepolisian / peran Bhabinkamtibmas sebagai pelayan masayarakat.giat ini dilaksanakan oleh Bimas Polsek Cihideung sebagai wujud rasa kepedulian pada lingkungan, serta berharap dapat memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakatnya khususnya di Wilayah Hukum Polsek Cihideung” ujarnya Kapolsek Cihideung.

Giat Sambang dan korkom ke SDN. Argasari di dilakukan Bhabinkamtibmas dan salahsatu kepedulian Polisi terhadap lingkungan.

POLRES TASIK KOTA
SY ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!