Personil polsek kadudampit laksanakan patroli dialogis ke pemukiman warga.

Kota Sukabumi – Personil Polsek kadudampit Polres Sukabumi Kota , melaksanakan giat patroli dialogis ke pemukiman warga, Minggu malam, (11/06/2023).

Personil Polsek kadudampit Aipda Yusuf suheri menyampaikan maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan patroli sambang ke pemukiman warga tersebut agar masyarakat merasa aman dengan kehadiran Polisi dan diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya.

Selain melaksanakan patroli dialogis Aipda Yusuf suheri juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga untuk bersama-sama menjaga kamtibmas, apabila ditemukan yang mencurigakan segera laporkan ke Polsek kadudampit.

Kapolsek Kadudampit lptu Awan kurniawan, “kegiatan patroli dialogis yang dilakukan anggotanya di desa binaan guna memberikan jaminan keamanan masyarakat dan mencegah gangguan Kamtibmas, peran aktif masyarakat waspada terhadap pelaku kejahatan”.

“bilamana mengalami, melihat, mendengar terjadinya tindak kejahatan segera menghubungi langsung ke Polsek kadudampit ” Ujar Awan.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!