Kapolsek Jangkang Bagikan Bansos Sembako ke Warga Dalam Momen HUT Bhayangkara Ke 77

Sanggau, Polda Kalbar – Dua Warga di Kecamatan Jangkang Kabupaten Sanggau menerima bantuan sembako dalam momen HUT Bhayangkara Ke 77.

Bantuan sosial berupa pemberian sembako bagi warga kurang mampu di serahkan oleh Kapolsek Jangkang Iptu Hudson Siahaan, SH.

Turut hadir memberikan bantuan diantaranya Kanit Intel Aipda Ilmansyah dan Anggota Polsek Briptu Akri Renaldi, SH.

Bantuan ini di berikan di halaman secara Door to door oleh Kapolsek Jangkang bersama Anggota. Adapun para penerima bantuan tersebut diantaranya Ibu Julianti dan Ibu Nurlela yang merupakan warga Dusun Balai Sebut Desa Balai Sebut Kecamatan Jangkang.

Kapolsek Jangkang dalam keterangannya menjelaskan, bantuan tersebut dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang akan tiba pada 1 Juli 2023 mendatang.

“Bantuan ini adalah sebagai ungkapan syukur dan kepedulian Polri khususnya Polsek Jangkang terhadap warganya. Semoga pelaksanaan HUT Bhayangkara Ke 77 di Polres Sragen tanggal 1 Juli 2023 mendatang berlangsung sukses dan lancar,” ujar Iptu Hudson Siahaan disela-sela pemberian bantuan. Sementara itu, salah satu penerima bantuan, Ibu Julianti mengungkapkan rasa syukurnya atas bantuan yang diberikan pihak Polsek Jangkang terhadap dirinya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!