Kapolres Ciamis Hadiri Paripurna Peringatan Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-381

Polres Ciamis Polda Jabar – Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH SIK MT menghadiri rapat paripurna peringatan Hari Jadi Kabupten Ciamis Ke-381 Tahun 2023. Acara tersebut digelar di Aula Tumengguny Wiradikusumah DPRD Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (12/6/2023).

Kehadirannya sebagai bentuk wujud sinergi Polri dengan pemerintah. Selain itu juga bagian dari pada dukungan Polri terhadap pemerintah.

Pada kesempatan itu, Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., menyampaikan ucapan selamat Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke381. Semoga momen ini dapat menjadikan sinergitas dan soliditas Polri dengan Pemerintah.

“Selamat Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-381, semoga kedepan Ciamis semakin maju dan berkembang untuk mensejahterakan masyarakat. Semoga momen ini menjadikan sinergitas semakin lebih meningkat untuk kepentingan masyarakat,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat Dr. (H.C.) H. Mochamad Ridwan Kamil, ST., MUD., Dir Tahti Polda Jawa Barat AKBP Hardianur, S.I.K., dan para Anggota DPR RI. Selain itu tentunya Bupati Ciamis dan seluruh SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ciamis. Serta pada budayawan, tokoh masyarakat, agama, pemuda, seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Ciamis.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!