SatLantas Polres Subang Bersama Taruna Akpol Tingkat III angkatan 55 Batalyon Satya Darma Melaksanakan Patroli Humanis di jalur selatan Kabupaten Subang.

Subang–Dalam rangka menciptakan situasi Kamseltibcar Lantas yang aman dan kondusif, SatLantas Polres Subang melaksanakan Kegiatan Patroli dan Pengamanan arus lalin di sepanjang Jalur Selatan/Wisata Kabupaten Subang, Minggu (11/06/2023).

Kasat Lantas Polres Subang AKP Luky Martono, S.H., M.M., CHRA mengatakan “Kegiatan Patroli Humanis ini bertujuan Untuk mencegah aksi Balap Liar di jalur Selatan/Wisata kabupaten Subang,” ungkapnya.

“Dalam kegiatan ini, Kanit Regident SatLantas Polres Subang IPTU T. Geeta Sonjaya, SHI., Menjadi pendamping Taruna Akpol Tingkat III angkatan 55 Batalyon Satya Darma yang melaksanakan Latihan Kerja di Polres Subang, sebagai bentuk pelatihan Turjawali Lantas dengan melakukan Patroli, hal ini juga bertujuan untuk menjaga situasi Kamseltibcar lantas di sepanjang jalur selatan dan wisata kab Subang,” pungkasnya nya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!