Patroli Sambang Warga Polisi Ajak Jaga Kamtibmas Yang Kondusif

Kota Sukabumi – Polsek Gunungpuyuh Polres kota sukabumi Anggota Polsek Gunungpuyuh Unit Samapta Bripka Risman melaksanakan patroli sambang warga masyarakat dan Pengemudi  Ojek Online sampaikan pesan kamtibmas. Sabtu (10/06/2023).

Kali ini Bripka Risman nampak sedang bertatap muka dengan warga masyarakat dan pengemudi ojek online selain beramah tamah juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.

Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gunungpuyuh aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

“Kami mengajak kepada warga masyarakat untuk dapat berperan serta dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan,”ungkap Bripka Risman

Kapolsek Gunungpuyuh AKP Maulana Arief. S.H.,M.H. saat ditemui ditempat terpisah menambahkan bahwa pada kesempatan tersebut personil senantiasa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada semua lapisan warga masyarakat dan tetap menjaga keharmonisan serta kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal masing-masing.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!