Jumat Curhat, Polsek Cugenang polres cianjur Eratkan Komunikasi dan Silaturahmi dengan Masyarakat

Kegiatan Jumat Curhat yang aktif dijalankan secara maraton oleh Polsek Cugenang, Polres Cianjur menjadi salah satu upaya Polri untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan di Aula Sementara Desa Cirumput Kec. Cugenang, Jumat (19/05/2023) yang dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Cugenang AKP H. Marta Wijaya dengan Kepala Desa Cirumput dan Warga Masyarakat.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani mengatakan, program Jumat Curhat yang aktif dijalankan Polsek Cugenang dan jajaran adalah salah satu upaya Polri untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat. 

“Silaturahmi adalah bagian dari sambang kamtibmas dengan masyarakat. Selain itu juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat secara langsung,” ungkap AKP Marta.

Ia berharap, dengan adanya komunikasi dalam kegiatan Jumat Curhat akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan organisasi kemasyarakatan serta mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cugenang.

“Kami tidak bisa menjaga keamanan kecamatan Cugenang ini sendirian tanpa adanya doa, dukungan, dan bantuan dari para tokoh agama dan para ulama yang ada, untuk itu melalui kegiatan ini diharapkan terjalin sinergitas itu,” imbuhnya.

Selanjutnya, memberikan himbauan kepada tokoh masyarakat dan pemuda di Lingkungan Desa Cirumput Mengaku agar berhati-hati dalam berkendara di jalan raya serta waspada dan berhati-hati terhadap pencurian kendaraan bermotor dan tindak pidana lainnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!