Pak Bhabin dan Pak Babinsa Dampingi Distribusi Bantuan Sosial Pangan desa Jatibaru Ciasem Subang

SUBANG – Guna meningkatkan Sinergitas dilapangan antara POLRI, TNI dan Pemdes Jatibaru, maka Polsek Ciasem Polres Subang melalui Bhabinkamtibmas Desa Jatibaru Aipda Asep Heryanto berkolaborasi dengan Babinsa AD Sertu Bayu serta Kades Jatibaru Jaya laksanakan Pengawalan dan Pengamanan Pendistribusian Bantuan Sosial dari Dinas Pertanian Program Ketahanan Pangan yang berupa Beras yang disalurkan langsung kepada Warga masyarakat Desa Jatibaru. Minggu,(11/06/2023).

Kegiatan ini dilakukan guna mendukung Penerapan Kebijakan Pemerintah yakni Dinas Pertanian melalui Program Ketahanan Pangan agar Penyaluran Bantuan Sosial tersebut tepat sasaran sesuai dengan data yang sudah terdaftar pada DTKS (Data Terpadu Kesejahteraan Sosial) untuk disalurkan kepada KPM (Keluarga Penerima Manfaat), yang dimana Wilayah Desa Jatibaru terdapat 1049 KPM yang menerima Bantuan Sosial.

Adapun lokasi Pendistribusian Bantuan sosial dilaksanakan di Aula Desa Jatibaru Kec. Ciasem Kab. Subang, yang dimana bantuan tersebut berupa 1 Karung Beras dengan berat 10 Kg yang disalurkan secara langsung melalui PT. Pos Giro Kec. Ciasem kepada Keluarga Penerima Manfaat sebanyak 1049 KPM.

Kegiatan di mulai Pukul. 09.00 Wib s.d Selesai dengan jadwal waktu yang sudah di atur sesuai Per Kedusunan untuk menghindari kerumunan banyak yang berjubel / menumpuk hingga kegiatan berjalan aman dan tertib.

Sebagaimana sesuai dengan Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang, AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Ciasem KOMPOL DEDE SUHERMAN, A.Md. bahwasanya Polri dalam hal ini Polsek Ciasem Polres Subang akan selalu siap hadir di tengah tengah masyarakat demi membantu dan mengawal serta mengamankan kegiatan agar berjalan dengan aman, lancar dan tertib, karena sudah menjadi kewajiban kami selaku Pelayan, Pelindung dan Pengayom Masyarakat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!