Babinmas Polsek Cibeber tingkatkan silaturahmi dengan Toga

Cibeber Cianjur – Dalam menciptakan suasana harmonis antara Ulama dan Umaro Polsek Cibeber melalui Bhabinkamtibmas di Desa binaannya melaksanakan sambang untuk meningkatkan silaturahmi dengan Tokoh agama yang ada di Desa binaannya.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI bersama dengan anggota Bhabinkamtibmasnya melaksanakan silaturahmi dengan Tokoh agama dan warga pada Hari Minggu Tanggal 11 Juni 2023 pukul 09.00 wib.

Kegiatan sambang ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi dengan Tokoh agama dan warga di Desa binaannya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Dalam kunjungannya Bhabinkamtibmas mengajak semua warga yang disambangi untuk ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan dilingkungannya masing masing.

Silaturahmi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dengan tokoh agama dalam meningkatkan hubungan emosional dan mengajak para Tokoh agama agar bersama sama menghimbau warga supaya tidak melakukan kegiatan kegiatan negatif yang dapat merugikan orang lain maupun diri sendiri.

Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwa Bhabinkabtibmas di Desa binaannya harus bisa menjaga keamanan serta kerukunan antar warga, Ujar Kapolsek Cibeber.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!