Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Kapolsek Pamanukan Bubarkan Pemuda yang Nongkrong di Malam Hari

SUBANG, – Polsek Pamanukan Polres Subang melaksanakan Giat Patroli Pekat Dalam Rangka KRYD dengan sasaran anak muda yang Sedang Nongkrong di Wilayah Hukum Polsek Pamanukan.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Pamanukan Kompol Supratman, memberikan himbauan kepada Anak Muda yang masih Nongkrong, agar tidak terprovokasi untuk melakukan keributan/tawuran.

” Apabila adanya guan kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Pamanukan, agar segera melaporkan kepada Pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Pamanukan untuk penanganan secara cepat,” Ucap nya.

Agar tidak menimbulkan gangguan Kamtibmas dan terjadinya aksi kenakalan remaja, Kapolsek Pamanukan membubarkan para pemuda yang nongkrong tersebut.

“Kami tekankan agar anak anak remaja yang nongkrong tersebut untuk segera kembali ke rumah masing-masing, untuk tidak begadang juga tidak melakukan perang sarung yang bisa membahayakan keselamatan mereka,” ujar Kompol Supratman.

Pembubaran dan himbauan kepada anak tersebut dilakukan dengan humanis,tegas dan terarah agar tujuannya semakin mendekatkan polisi dengan masyarakat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!