ANGGOTA POLSEK BAROS HIMBAU WARGA WASPADA PENCURIAN TERNAK MENJELANG HARI RAYA IDUL ADHA

Kota Sukabumi – Anggota Polsek Baros Polres Sukabumi Kota  melaksanakan pengecekan Hewan Ternak menjelang Hari Raya Idul Adha dilanjutkan dengan memberikan Imbauan antisipasi pencurian hewan ternak kepada peternak.Sabtu (10/06/2023).

Terkait hal tersebut di imbau kepada masyarakat yang memiliki hewan ternak seperti sapi atau kambing untuk meningkatkan kewaspadan, agar hewan ternak mereka tidak menjadi sasaran pencurian.

Kapolsek Baros Kompol M. Heri Hermawan Menjelaskan  guna mencegah terjadinya pencurian ternak di wilayah Hukum Polsek Baros memerintahkan Kepada seluruh anggota untuk memantau dan menghimbau warga agar lebih meningkatkan keamanan dengan cara ronda malam dan selalu waspada.

“Salah satu cara untuk mengantisipasi pencurian hewan ternak  ini adalah dengan mengaktifkan kembali kegiatan ronda malam,” ujarnya.

Ronda malam di yakini mempunyai daya cegah, daya tangkal dan daya lawan terhadap segala bentuk  gangguan kamtibmas ditengah masyarakat menjelang Hari Raya Idul Adha , salah satunya mengatasi pencurian hewan ternak ,” ujarnya kepada awak media.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!