Polsek Kebon Pedes Berikan Pembinaan dan Bimbingan, Cegah Tawuran Pelajar

Kota Sukabumi – Kepolisian Sektor (Polsek) Kebon Pedes Polres Sukabumi Kota memberikan pembinaan dan bimbingan kepada para pelajar siswa SMP yang terlibat tawuran di wilayah hukum Polsek Kebon, Kamis (09/06/2023), jam 13:00 WIB.

Kapolsek Kebon IPTU Tommy Ganhany Jaya Sakti, S. I. P., mengatakan kegiatan pembinaan dan bimbingan terhadap pelajar ini bertujuan agar tidak melakukan aksi tawuran di jalanan kembali yang akan meresahkan masyarakat.

“Kami melaksanakan kegiatan pembinaan dan sekaligus memberikan arahan kepada siswa SMP serta dewan guru yaitu terkait pengawasan kepada pelajar menghindari terjadinya tawuran,” kata Kapolsek.

Selain memberikan arahan kepada para pelajar, dalam kegiatan itu pula pihaknya juga mengajak dewan guru untuk memperketat pada pengawasan siswanya.

“Harus lebih di perketat dengan cara kerja sama dengan komite sekolah” ujarnya.

Ia mengungkapkan, dalam upaya pencegahan tersebut, Polsek Kebon pedes dan Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) setempat akan melakukan patroli secara rutin.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan pembinaan ini para pelajar di wilayah Kabupaten Sukabumi dapat mentaati tata tertib yang ada, dengan menghindari aksi tawuran tersebut.

“Hindari tawuran dan kalau waktunya pulang sekolah harus langsung pulang ke rumah masing-masing. Dan jika ada yang provokasi cepat langsung laporkan ke polisi” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!