Jaga Kebugaran dan Kebersamaan, Polres Malinau Gelar Olahraga Bersama

MALINAU, Polres Malinau, Polda Kaltara – Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-71 Tahun 2023, Bhayangkari Cabang Malinau menggelar olahraga dan senam bersama bertempat di halaman Mapolres Malinau, Jum’at (1/9).

Kegiatan olahraga dan senam bersama pagi ini diikuti oleh Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., Ketua Bhayangkari Cabang Malinau Ny. Arie Heru Eko, para Pejabat Utama (PJU), seluruh personel Polwan dan personel Polres Malinau serta pengurus Bhayangkari Cabang Malinau.

Dalam kegiatan yang penuh dengan suasana kekeluargaan tersebut, kegiatan diawali dengan pemanasan yang selanjutnya dilanjutkan dengan senam bersama yang dipimpin oleh instruktur senam.

Kapolres Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., menuturkan bahwa kegiatan ini bukan hanya untuk olahraga bersama dalam memperingati HKGB, tetapi juga sekaligus merayakan semangat kebersamaan dan persatuan yang kuat di dalam keluarga besar Polres Malinau.

“Selain dalam rangka HKGB Ke-71 Tahun 2023, olahraga bersama ini juga bertujuan memupuk kebersamaan dan mempererat hubungan silaturahmi antara personel Polri dan Bhayangkari di jajaran Polres Malinau. Saya sangat bangga melihat antusias dan semangat yang ditunjukkan oleh setiap anggota tadi,” ungkapnya

Seluruh rangkaian kegiatan olahraga bersama pagi ini berakhir pada pukul 09.30 wita. Suasana kekeluargaan tampat terlihat menyelimuti acara tersebut sembari menikmati hidangan yang telah disiapkan usai melaksanakan olahraga bersama.

Diharapkan Kapolres Malinau, melalui kegiatan ini nantinya dapat memberikan refreshing, serta menjaga imunitas tubuh, khususnya kepada jajaran Polres Malinau sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik dalam melayani masyarakat. (CS)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!