Polsek Gunung Putri Polres Bogor Bergerak Cepat, Periksa Juru Parkir dan Pengunjung Minimarket Yang Terlibat Keributan ramai di Medsos

Polres Bogor – Viral di media sosial Aksi keributan antara seorang juru parkir dan pengunjung minimarket di desa Cicadas kecamatan gunung putri Kabupaten Bogor, Pada Kamis siang 8 Juni 2023.

Yang mana dalam video yang beredar tersebut diduga keributan dipicu oleh tidak terimanya juru parkir yang di berikan uang parkir sebesar 400 rupiah oleh seorang pengunjung minimarket, dalam video yang beredar tersebut pengujung minimarket pun beralasan bahwa ia tidak mengetahui jumlah uang yang di berikan karena mengambil langsung dari saku celana.

Terkait kejadian tersebut pihak Kepolisan Polsek Gunung Putri Polres Bogor Polda Jabar pun merespon dengan bergerak cepat menuju ke lokasi tempat parkiran di minimarket tersebut dan melakukan pemeriksaan terhadap Juru parkir dan pemilik motor yang memarkirkan kendaraannya tersebut.

Kapolsek Gunung Putri Polres Bogor Polda Jabar Kompol Bayu Tri Nugraha, SE,.S.I.K,. MM menjelaskan saat ini kita masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap juru parkir dan pengunjung minimarket tersebut yang terlibat keributan pada Kamis siang kemarin, jelasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!