Sinergitas TNI-POLRI, akan selalu di jaga, Membuat Masyarakat wilayah Hukum Polsek Telagasari merasakan aman dan nyaman.

Karawang – Bhabinkamtibmas Polsek Telagasari, Bripka Endang Cahyana melakukan sambang bersama Babinsa Koramil Telagasari, serda Imang,anggota koramil Binaan Desa Talagasari dan Babinsa Koramil Telagasari memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga binaan di Dsn krajan Rt 10/07 Desa Talagasari, pada selasa siang. (27/6/2023).

Dalam giat sambang dan silaturahmi tersebut guna memberikan kenyamanan kepada masyarakat, sehingga akan terjalin komunikasi yang baik, serta akan terlihat oleh masyarakat sinergitas antara TNI-POLRI, sehingga keamanan dan kenyamanan dapat dirasakan oleh orang.”ujarnya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. SH.S.IK.M.Si.,melalui Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi SH,dalam keterangannya  menyampaikan, kunjungan ini diantaranya mensosialisasikan No Wa 082211272003 Lapor Pak Kapolres,sebagai upaya Kapolres Karawang dalam menindak lanjuti Laporan dan dumas agar terlayani dengan baik dan cepat

Kami juga berikan arahan dan imbauan untuk ikut peduli menjaga keamanan lingkungan nya, memberikan himbauan kamtibmas tentang antisipasi curat, curas dan curanmor dan melapor kepada Bhabinkamtibmas dan Polsek bila ada tindakan kejahatan yang terjadi.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!