KAPOLSEK DAN DANSUB KORAMIL SOLID SILAHTURAHMI BERKUNJUNG BERSAMA-SAMA KE DESA TEGALURUNG

Subang – Sebagai bentuk Sinergitas antara personil TNI dan Polri, Kapolsek Legonkulon Iptu Suharyadi.S.H Bersama Dansub Koramil Wil Kec.Leginkulon Peltu Agus Helmi selalu berkolaborasi menjaga situasi kemanan dan ketertiban di Wil hukum Polsek Legonkulon Polres Subang.

Hal ini di buktikan oleh Kapolsek dan Dansub Koramil selalu bersama serta kerap melakukan kunjungan kepada masyarakat dan ke Desa2 yg ada di Kec Legonkulon salah satu contoh program berkunjung ke Kantor Kepala Desa Tegalurung Kecamatan Legonkulon Kabupaten Subang.

Kapolsek Legonkulon menjelaskan bahwa dirinya bersama Dansub Koramil melakukan kunjungan kepada ke Desa-desa dan masyarakat Kec.Legonkulon merupakan bentuk kedekatan personil keamanan dengan masyarakat dalam menjaga kondusifitas kamtibmas khususnya di lingkunganya warga masyarakat Desa dan umumnya kecamatan legonkulon

Senada dengan Bripka Deden Solihin, Sertu Koko Komarudin juga mengungkapkan hal yang sama, dirinya sebagai personil Babinsa akan selalu mendukung dan mensupport kegiatan Bhabinkamtibmas.

”Penciptaan situasi kamtibmas yang kondusif bukan hanya tugas segelintir unsur saja, di perlukannya koordinasi dan sinergitas dari segala elemen, ” pungkas Sertu Koko Komarudin.

Dalam kesempatan terpisah, Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Legonkulon dan memerintahkan Kanit Binmas Polsek mengatakan Kegiatan sambang ini merupakan salah satu kegiatan sinergitas TNI – Polri yakni Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam upaya terciptanya situasi yang aman, Nyaman dan Kondusif.” Pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!