Ciptakan Desa Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Warungkondang Laksanakan Sambang Desa

Warungkondang – Bhabinkamtibmas Desa Ciwalen polsek Warungkondang polres Cianjur Polda Jabar Aipda Dudi Gumilar, S.H melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis dengan masyarakat Desa binaanya.

Hal itu dilakukan guna menjaga tali silaturahmi serta menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada masyarakat, Kamis (8/6/2023).

Untuk diketahui, kegiatan sambang Desa dan dialogis yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut sebagai upaya untuk tetap terjaganya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Warungkondang Polres Cianjur.

Salah satunya dilakukan dengan cara mengajak masyarakat Desa untuk bersama-sama membantu Polri dalam menciptakan situasi desa yang aman dan kondusif.

“Sambang dan dialogis yang kita lakukan ini sangat bermanfaat, karena disamping kita silaturahmi dengan selalu hadirnya bhabinkamtibmas maka Polri akan semakin dekat dengan masyarakat di Desa,” ujarnya.

Pihaknya, juga meminta warga binaan untuk sama-sama menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga binaan secara langsung.

Kapolres Cianjur Akbp Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. melalui kapolsek warungkondang Akp Usep Nurdin, S.IP., MM. diharapkan dengan keberadaan Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat, masyarakat juga akan membantu tugas Polri” tutup.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!