Blusukan Kamtibmas, Anggota Polsek Jatinangor Sambangi Warga

Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar – Dalam rangka menjaga Kamtibmas yang kondusif, Personil Polsek Jatinangor Polres Sumedang melaksanakan kegiatan sambang warga di desa binaannya. Jumat (09/06/2023)

Kegiatan sambang warga tersebut rutin dilaksanakan guna meningkatkan sinergitas dan tali silaturahmi Polri dengan masyarakat.

Kali ini Bhabinkamtibmas Desa Cikeruh Aiptu Ayi Aan bahtir menyambangi warga yang tengah asyik nongkrong di teras rumah milik salah satu warga di Desa Cikeruh Kecamatan Jatinnagor Kabupaten Sumedang.
“ Salah satu Pengemban fungsi Polri adalah senantiasa hadir di tengah masyarakat untuk menanamkan hubungan baik kepada seluruh warga dengan atau sambang warga untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Kapolsek Jatinangor Akp Dadang Sudinatoro.SH.MH. menjelaskan, Sambang sekaligus silaturahmi dengan warga adalah cara utama yang dapat menunjang tugas Kepolisian agar terjalin komunikasi. Sehingga kehadiran Kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan.
“ Tentunya kita harapkan tercipta suasana yang aman dan kondusif,” ucap Kapolsek Jatinangor.

Aiptu Ayi menambahkan, Kegiatan seperti silaturahmi ini secara rutin dilaksanakan ke warga. Karena ini sebagai bagian dari tugas Polri agar lebih dekat dengan warga.
“ Kehadiran Polri ditengah masyarakat tentunya akan memberikan manfaat dengan mengetahui secara langsung permasalahan yang ada di masyarakat, sehingga situasi bisa tetap aman dan kondusif,” ujarnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!