Bhabinkamtibmas Takziah ke Rumah Almarhum Bapak H.Adis warga Binaannya, Sebagai Wujud Kedekatan Dengan Warga

Polsek Jatinnagor Polres Sumedang Polda Jabar – Mendengar salah satu warganya meninggal dunia, Personil Polsek Jatinangor Polres Sumedang. bergegas menuju ke rumah Duka Almarhum Bapak H.Adis selaku Tomas di Rw 02 warga di lingkungan Dusun Cibeusi Rt.01 Rw.02 Desa Cibeusi kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang. Jumat (09/06/2023)

Hal tersebut, Ia lakukan wujud kepedulian dan ungkapan bela sungkawa terhadap warganya yang sedang Berduka.

Selain melakukan sambang dikediaman keluarga Almarhum, personil Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor juga membantu proses pemakaman di rumah duka serta wujud penghormatan terakhir kepada jenazah.

Bhabinkamtibmas Desa Cibeusi Polsek Jatinangor Aipda Herman Sutisna menyampaikan  “Disinilah wujud nyata Bhabinkamtibmas melaksanakaan komunikasi sosial dengan warga, sehingga terjalin silaturahmi yang akrab antar Bhabinkamtibmas dengan warga dan tentunya yang diharapkan adalah informasi tentang perkembangan situasi di wilayah binaan, ungkapnya.
“Kami dari jajaran Polsek Jatinngor mengucapkan turut berduka cita kepada Keluarga atas meninggalnya alm Bapak H.Adis semoga diampuni segala dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Aamiin YRA”. tutupnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!