Bhabinkamtibmas Hadiri Pemakaman Warganya di TPU Cidomba, Telukjambe Timur

Karawang – Adalah wujud nyata kepedulian dan kedekatan seorang Bhabinkamtibmas terhadap salah satu warga binaannya yang tertimpa kedukaan.

Aiptu Diayanto, anggota Polri yang juga selaku Bhabinkamtibmas Desa Pinayungan, melaksanakan takziah ke kediaman warga binaannya yang meninggal dunia.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman mengapresiasi apa yang dilakukan anggotanya itu. Pasalnya, hal tersebut sejalan dengan Quick Wins Presisi Polri.

Sebagai pembina desa, dirinya diharuskan mempunyai rasa kepedulian dan kedekatan terhadap sesama, tak terkecuali apapun itu bentuknya.

Hal itulah yang mendorong Aiptu Diayanto bertakziah sekaligus menghadiri pemakaman Almarhum Bapak Wahid (90) di TPU Cidomba Dusun Sukajaya Rt 15/05 Desa Pinayungan, Telukjambe Timur, Karawang.

“Kedatangan saya untuk mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum Bapak Wahid”, ucap Aiptu Diayanto pada hari Jumat (9/6/2023).

“Semoga amal ibadah Almarhum diterima disisi Allah SWT dan diampuni segala dosanya serta keluarga yang ditinggalkan, diberikan kekuatan dan ketabahan,” ucap Aiptu Diayanto mendoakan.

Diketahui, Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar ini juga mengikuti prosesi dan berdoa bersama warga yang ditujukan kepada Almarhum Bapak Wahid (90).

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!