Bhabinkamtibmas Desa Jatiroke Kawal Penyaluran Bantuan Pangan Beras Bulog di desa Binaannya

Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Polres Sumedang BRIPKA DANI HAMDANI telah Monitoring Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah dari Badan Pangan Nasional (BPN) untuk warga masyarakat Desa Jatiroke yang bertempat di Balai Desa Jaieoke Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang. Jumat (09/06/2023)

Dalam penyaluran yang berjalan dengan lancar, Bhabinkamtibmas desa Jatiroke Bripka Dani H bersama Aparatur Desa Jatiroke berhasil memastikan bantuan pangan tersebut tepat sasaran dan diterima oleh warga yang membutuhkan.

“Jumlah penerima bantuan pangan berupa beras 10 kg sebanyak 702 KPM,” kata Bhabinkamtibmas Jatiroke Bripka Dani Hamdani.

Dalam upaya untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama proses penyaluran bantuan pangan, Bhabinkamtibmas bekerja sama dengan aparat desa dan masyarakat setempat. Sebelum penyaluran dimulai, ia terlebih dahulu melakukan koordinasi dengan pihak terkait serta mengamati kondisi lingkungan.

“Penyaluran bantuan pangan merupakan tugas penting dalam memenuhi kebutuhan dasar masyarakat. Saya berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan memastikan agar bantuan tersebut tepat sasaran, sesuai dengan aturan yang berlaku,” ungkap Dani.

 Sementara itu, Kapolsek Jatinangor Akp Dadang Sudiantoro.SH.MH. di tempat lain mengatakan Penyaluran bantuan pangan beras sebanyak 10 kg ini merupakan bagian dari program pemerintah untuk membantu masyarakat.
“Dengan program ini menjadi harapan besar bagi keluarga-keluarga di Desa Jatiroke yang membutuhkan bantuan pangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka,”tutupnya

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!