Unit Lantas Polsek Cisaat binluh dikmas lantas kepada ojek Online ( Ojol).

Kota Sukabumi – Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota Kegiatan dikmas lantas ( pendidikan masyarakat berlalulintas ) oleh Unit Lantas Polsek Cisaat kepada pengemudi ojol yang bertempat di Simpang Pasar Cisaat kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.Kamis (8/6/2023).

Adapun kegiatan yang dilaksanakan ialah memberikan pemahaman tentang Faktor penyebab kecelakaan (Faktor Manusia, Kendaraan, Jalan, Alam/Cuaca);

Penjelasan tentang Pentingnya menggunakan Helm SNI, menggunakan Jaket dan rambu” Lalu Lintas (Rambu Perintah, Larangan, Peringatan dan Petunjuk) juga penggunaab knalpot racing (brong).

Sosialisasi Kepada Ojek online agar mematuhi dan memarkir kendaraan R2 di tempat yang sudah ditentukan dan tidak parkir di badan maupun bahu jalan demi terwujudnya Kamseltibcarlantas di lokasi tersebut.

Hasil yang dicapai ialah silaturahmi dan memberikan pemahaman tentang keselamatan berlalu lintas pada saat berkendara, agar menjadi Pelopor dan Duta Keselamatan bagi pengemudi dan penumpang serta masyarakat di sekitar pangkalan tersebut.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!