Patroli Polsek Sukaresik Polres Tasik Kota, Sambang Obyek Vital Antisipasi Gangguan Kamtibmas

POLRES TASIK  KOTA—– Personel Polsek Sukaresik melaksanakan Patroli Malam ke pemukiman warga dalam rangka memelihara situasi kamtibmas agar tetap aman kondusif. Kegiatan Patroli Malam tersebut dilaksanakan oleh Aipda Sagita Ariyanto bersama Aipda Asep Gumilar dalam rangka memantau situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, hari Selasa (30/05/2023).

Pelaksanaan kegiatan Patroli ini merupakan salah satu wujud upaya Polsek Sukaresik Polres Tasik Kota dalam rangka antisipasi kerawanan C3, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polsek Sukaresik.

Kapolres Tasik Kota AKBP Sy Zainal Abidin melalui Kapolsek Sukaresik IPTU Asep Saefullah menyampaikan bahwa “Kegiatan Patroli pemukiman seperti ini rutin dilaksanakan oleh Personel Polsek Sukaresik guna menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polsek Sukaresik,” ujarnya IPTU Asep Saefullah.

“Patroli tersebut ke pemukiman warga, Objek Vital Bank, Pertokoan dan Perkantoran di Wilayah Hukum Polsek Sukaresik Alhamdulillah situasi masih dalam keadaam aman” pungkasnya.

Pelaksanaan Patroli tersebut berjalan aman dan lancar, serta situasi di Wilayah Hukum Polsek Sukaresik termonitor aman kondusif.

POLRES TASIK KOTA
SY ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!