Sinergitas Kapolsek Cikaum Bersama Danramil Cikaum Purwadadi Silaturahmi Kepada Tokoh Masyarakat.

Subang – Kapolsek Cikaum Polres Subang AKP Anton Indra Bersama Danramil Cikaum-Purwadadi Kapten Arh. Asep Suhendri, melaksanakan kegiatan Silaturahmi dan anjangsana dengan Tokoh masyarakat Ds Cikaum Timur Kecamatan Cikaum, Kab Subang.kamis (08/06/2023)

Kegiatan silaturahmi dan anjangsana ini sudah rutin dilaksanakan, tujuannya sebagai upaya membangun dan menciptakan suasana keakraban untuk saling memberikan informasi tentang situasi Desa. Selain itu juga sebagai ajang Silaturahmi, supaya tercipta suasana harmonis antara TNI, Polri dan Masyarakat di lingkungan.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Cikaum menyampaikan dengan warga masyarakat selalu rutin dan berkesinambungan dilakukan demi mendukung Tugas Pokok, serta terwujudnya Sinergitas TNI dan Polri bersama Rakyat.

Ucapan terima kasih kepada warga desa sindangsari yang mana sampai saat ini situasi Kamtibmas Desa Cikaum Timur aman dan kondusif, serta selalu mengutamakan kepentingan warganya dalam segi Kamtibmas dan pelayanan.//

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!